Sabtu, 05 September 2015

Menurunkan Berat Badan dan Obat Pelangsing Untuk Ibu Menyusui Yang AMAN dan Terbaik

Menurunkan Berat Badan dan Obat Pelangsing Untuk Ibu Menyusui Yang AMAN dan Terbaik - 
 Internet merupakan sebab dari peningkatan tingkat kelebihan berat badan dan obesitas dan kesempatan untuk meningkatkan hasil dari diet dan penurunan berat badan usaha. Jelas, apa pun yang memberikan kontribusi untuk gaya hidup kita adalah masalah - dan internet pasti melakukan itu. Namun para peneliti telah menemukan bahwa program penurunan berat badan terstruktur disampaikan melalui Internet dapat membantu orang mencapai ditingkatkan hasil diet.

Terkait : obat pelangsing dan menurunkan berat badan untuk anak

Menurunkan Berat Badan dan Obat Pelangsing Untuk Ibu Menyusui Yang AMAN dan Terbaik


Dalam sebuah penelitian tahun 2001 di Brown Medical School, dua kelompok orang yang ingin menurunkan berat badan dipantau selama enam bulan. Satu kelompok menerima saran diet mingguan dari terapis perilaku di Internet, sementara yang lain hanya memiliki akses ke informasi tentang nutrisi yang baik dan olahraga. Kelompok yang menerima saran diet mingguan kalah tiga kali sebanyak berat karena mereka yang hanya memiliki akses ke informasi - £ 9 dibandingkan dengan tiga pon. Berdasarkan temuan ini, para peneliti menyimpulkan bahwa "Internet dan e-mail tampaknya metode yang layak untuk pengiriman dari perilaku program penurunan berat badan terstruktur."

Menurunkan Berat Badan dan Obat Pelangsing Untuk Ibu Menyusui Yang AMAN dan Terbaik

Sebuah penelitian yang lebih baru, yang dipimpin oleh Dr. eko waluyo di Jakata, menemukan bahwa program penurunan berat badan terstruktur tersedia secara komersial memberikan hasil yang lebih baik daripada pendekatan self-help. Dalam percobaan ini, satu kelompok orang yang kelebihan berat diterima dicetak diet dan bahan sumber daya latihan dan bimbingan dalam menemukan sumber daya tambahan penurunan berat badan di perpustakaan umum, melalui telepon dan di Internet.

Kelompok lain menerima voucher obat pelangsing untuk ibu menyusui untuk menghadiri pertemuan mingguan di Jakarta dan kesempatan untuk mengakses rencana makanan  ', program kegiatan dan layanan modifikasi perilaku yg memikirkan. Pada akhir studi dua tahun, kelompok peserta yang mengikuti program penurunan berat badan telah memperoleh hasil penurunan berat badan yang unggul. Sekali lagi, pendekatan rencana diet yang lebih terstruktur terbukti lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar